Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Oktober 2011

Satu-satunya Planet Yang Berputar Searah Jarum Jam

Satu2 nya pengetahuan yang pantas untuk kita ketahui, Semua planet berputar berlawanan arah jarum jam.. tetapi hanya satu yang berputar searah jarum jam. Planet apakah itu? hayo tebak, yakin betul aja..
Semua planet di tata surya berputar berlawanan arah jarum jam, kecuali satu. Venus adalah satu-satunya planet yang berputar searah jarum jam. Venus (radius 3,760.4 mil) mirip dengan Bumi (radius 3,963.19 mil) dalam ukuran dan struktur tetapi berputar sangat lambat; satu hari di Venus adalah 243 hari Bumi.
Bumi adalah planet yang padat(5,515 g/cm3) di tata surya dan satu-satunya planet yang tidak bernama dewa. Bumi mengorbit matahari pada kecepatan rata-rata 66.629 mph (107 229 km / jam). Satu tahun di bumi adalah 365,24 hari. Satu hari adalah 23 jam, 56 menit dan 4,06 ******* Hari ekstra dalam tahun kabisat diperkenalkan untuk mengimbangi perbedaan dalam kalender Georgia.
pvo uv 790205 Satu satunya Planet Yang Berputar Searah Jarum Jam
Dan ingat juga, bahwa bumi tidak bulat sepenuhnya, melainkan sedikit berbentuk buah pir. Jari-jari Kutub Utara adalah 44mm lebih panjang dari jari-jari Kutub Selatan. Lempeng yang tepat berada di bawah daratan bermigrasi di permukaan bumi beberapa inci per tahun, sama dengan kecepatan untuk sebuah kuku tumbuh.
Ngomong2 tentang venus, ini ada hubungannya dengan lambang  pria dan wanita yang kita kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar